Hari ini :

Produk dan Jasa Microfin

Ketahui perbedaan dan keunggulan teknis produk software serta jasa teknologi informasi terkait yang kami tawarkan.

1. TERINTEGRASI DENGAN SISTEM LAIN

Kami menyediakan produk software yang terbuka untuk digabungkan ("integrasikan") dengan sistem dan produk vendor lain. Hal ini dimungkinkan dengan tersedianya utilitas SDK (Software Development Kit). Suatu utilitas khusus yang umum anda temukan dalam banyak produk Enterprise Financial Accounting seperti SAP, Oracle Financial dsb.


Kenapa fungsi ini penting bagi usaha anda? Karena faktanya sejalan dengan waktu kebutuhan usaha akan terus berkembang. Dimasa datang saat usaha anda membutuhkan tambahan sistem baru. Jika sistem yang ada tidak dapat saling digabungkan maka investasi anda akan terbuang percuma.


Fakta lain yang harus kita sadari adalah tidak ada satu vendor pun yang memiliki semua paket solusi siap pakai untuk semua variasi kebutuhan dan semua jenis usaha. Cepat atau lambat kita akan menghadapi kenyataan bahwa penyesuaian, penggabungan dan kolaborasi dengan produk vendor lain tidak dapat dihindari.



Banyak produk software bersifat tertutup. Ini cenderung akan menyulitkan anda dikemudian hari. Pilihlah sistem yang tepat !


2. DATABASE KHUSUS FINANCIAL ACCOUNTING

Kami menyarankan penggunaan database Microsoft SQL Server (tersedia juga dalam pilihan free edition). Yang sudah terbukti kehandalannya untuk pemrosesan data financial accounting skala besar.


Sesuai kebutuhan usaha anda dapat menggunakan alternatif pilihan database lainnya seperti Oracle Database, MySQL dsb. Dengan menggunakan database terbaik yang ada dapat sepenuhnya melindungi data vital keuangan anda dari semua masalah seperti kerusakan data dan kesalahan perhitungan yang mungkin terjadi.



Banyak produk software yang masih menggunakan database "sederhana" dengan kapasitas daya tampung "terbatas". Sebelum terlambat ketahui data anda jauh lebih berharga!


3. MELAYANI IMPLEMENTASI DAN PENYESUAIAN

Sesuai kebutuhan. Kami dapat membantu suksesnya proses implementasi. Mulai dari pelatihan, konfigurasi sistem, penyiapan data awal, pemindahan dan konversi data lama ke dalam sistem baru, dsb.


Perusahaan anda mempunyai kebutuhan khusus? Kami dapat membantu penyesuaian (modifikasi) paket sistem. Integrasi dengan sistem yang ada. Atau mengembangkan software baru sesuai dengan kebutuhan unik usaha anda.

Tidak semua vendor mau menyediakan jasa bantuan dukungan implementasi, penyesuaian (modifikasi) dan integrasi paket sistem.

About this entry

  1. Klo tidak percaya, buktikan sendiri

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008