Hari ini :

Satu Solusi Untuk Pengelolaan Institusi yang Baik

Penerapan Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk pengelolaan institusi yang lebih baik bukan hanya sekedar membeli software tetapi juga membutuhkan dukungan dari semua stake holder. Keberhasilan penerapan SIM adalah terjadinya perubahan kinerja institusi menjadi lebih efisien, hemat, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.

Setelah institusi dikelola dengan baik maka kita berharap institusi tersebut dapat memenuhi target seperti yang telah dicanangkan. Bagi perusahan berharap agar dapat meningkatkan laba dan citra positif secara signifikan. Bagi sekolah akan menghasilkan generasi yang bukan hanya baik secara intelektual tapi juga generasi yang berbudi pekerti luhur.

Memulai perubahan seringkali membutuhkan dorongan kuat. Seperti saat kita belum terbiasa berolah raga kemudian kita ingin membiasakan berolahraga tentu raasanya sangat berat padahal kita tahu manfaat berolahraga tentu rasanya sangat berat padahal kita tahu manfaat berolah raga bagi tubuh kita. Hal ini akan terjadi saat institusi akan menerapkan Sistem Informasi Manajemen sebagai bagian dari tata kelola institusi yang baik tentu akan ada pertentangan dan ketidaknyamanan pada permulaan penerapan namun sesudahnya akan sangat terasa manfaat dan kemudahan setelah berhasil diaplikasikan.

Adalah Microfin Surabaya yang bergerak dalam konsultan manajemen dan IT menawarkan terobosan baru bagi institusi anda. Saatnya institusi anda menggunakan software terbaik daam mengatasi solusi kebutuhan anda. Adapun aplikasi/software yang kita tawarkan adalah sebagai berikut :

1. Aplikasi Simpan Pinjam

Software ini cocok diaplikasikan pada koperasi simpan pinjam, baik dengan pola syariah (KJKS/BMT) maupun konvensional. Modul - modul yang ada disesuaikan dengan kepentingan koperasi simpan pinjam tersebut seperti : Data Penyimpan dan Peminjam, Transaksi Pinjaman dan Simpanan, perhitungan bagi hasil, dan sebagainya

2. Apilkasi Sidik Jari

Software ini digunakan untuk absensi sidik jari karyawan pada perusahaan, sekolah, dan institusi yang lain. Ada 2 jenis pengoperasian yaitu online (terhubung dg komputer) dan offline (tanpa komputer). Keunggulannya adalah garansi sampai 2 tahun, layanan memuaskan, dan dapat di-integrasikan dengan sistem penggajian.

3. Aplikasi Bisnis

Software yang cocok diaplikasikan untuk beragam jenis usaha seperti toko, minimarket, supermarket, bengkel, restoran, apotik, salon, klinik, dan usaha yang lain. Dengan menggunakan software ini maka anda dengan mudah mengontrol stock, melihat laporan laba penjualan, dan sebagainya.

4. Aplikasi Sekolah

Aplikasi sistem informasi akademis yang ditujukan untuk memperbaiki pengelolaan data dan informasi di sekolah agar bisa ditata dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Modul tersedia lengkap meliputi : Database siswa dan guru, Pembayaran siswa, Gaji guru, pembukuan penerimaan dan pengeluaran sekolah, pengolahan nilai siswa, absensi siswa dan guru, bimbingan konseling siswa, dan perpusatakaan sekolah.

Dengan semakin meningkatnya permintaan akan produk-produk kami, dan karena keterbatasan kami dalam mendistribusikan software kami instansi, perusahaan, lembaga dan sekolah di daerah anda. Kami membuka kesempatan kepada anda menjadi marketing atau agen yang aka menjual produk-produk kami didaerah anda. Anda yang berminat bisa mengirimkan CV ke microfin_surabaya@yahoo.com dan men-download proposal penawaran disini.






About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008