Hari ini :

Microfin dan PT Sentrabiz Jalin Kerjasama Pengembangan PPOB

Pimpinan Microfin Surabaya, Ali Hamdan, dan Direktur Utama PT Sentrabiz Nusantara Sakti , bertempat di kantor microfin, Jumat (12/6), menandatangani nota kesepakatan kerjasama. Dalam naskah kerjasama disebutkan bahwa kedua belah pihak berkeinginan untuk mengembangkan pembayaran listrik online dengan sistim PPOB di Jawa Timur.


Bersamaan dengan penandatangan ini, diserahkan aplikasi dan manual SOPP kepada PT Sentrabiz, yakni berupa softcopy program. “ SDM yang ada di daerah akan segera diaktifkan, karena bisnis ini butuh kecepatan. Kita optimis dalam waktu dekat ini akan membuka minimal 20 loket baru”, penjelasaan Ilham ketika ditanya action plan dari PT Sentrabiz.


Adapun ketentuan terbaru yang diberlakukan oleh microfin, Ali hamdan mengatakan bahwa cukup dengan deposito 2 juta rupiah, loket bisa dibuka. “Loket akan diberikan Spanduk dan struk dari Bank Bukopin Syariah Surabaya. Selain itu, IT consultan dari microfin siap mengadakan implementasi dan training di loket yang ada”, tandas alumni ITS tersebut. Diakui memang di Jawa Timur ini ada beberapa kompetitor yang sudah lebih dahulu beroperasi.


Kerja sama yang dibangun antara dua perusahaan tersebut intinya adalah menunjuk PT Sentra biz menjadi mitra pemasaran loket pembayaran listrik online di jawa timur. Ilham Ahmad Rodhe menaruh harapan besar dalam bisnis ini karena beliau telah berpengalaman melakukan pemasangan telpon di daerah. Dia juga siap membantu loket dalam menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan sesuai dengan SOP. (Humas MFI Surabaya)




About this entry

  1. mohon dikirimkan software aplikasi ppob nya ke warungsoal@gmail.com

  2. computer and network : u/ memiliki aplikasi PPOB harus melalui mekanisme perjanjian kerjasama dengan microfin karena terkait dengan lisensi. terima kasih atas kunjungannya

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008